Tekno  

Potabee Melakukan Penyegaran Merek | Berita Tangsel

Potabee dari Calbee Wings memutuskan untuk melakukan brand refresh agar dapat mengikuti selera konsumen di Indonesia. Langkah penyegaran merek diwujudkan dengan menghadirkan desain kemasan yang lebih fun, peningkatan rasa, dan teknologi V-cut yang memberikan pengalaman ngemil dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah. Seiring dengan langkah penyegaran merek ini, Calbee Wings juga menggandeng Ari Irham, bintang muda multitalenta, sebagai brand ambassador Potabee.

“Pemuda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Sejalan dengan semangat tersebut, Calbee Wings melakukan penyegaran merek Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi makanan ringan yang dapat terus memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings. Makanan.

Potabee adalah snack keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan. Potabee dipotong dengan teknologi yang dikenal dengan V-cut Technology yang dapat mengikat bumbu lebih sempurna, sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab beragamnya selera konsumen Indonesia yaitu Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, dan dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle, dan Potabee Meleleh. Steak keju.

“Kami berharap varian rasa dari Potabee mampu menjawab selera konsumen di Indonesia, khususnya bagi anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi. Kami menawarkan sensasi rasa yang beragam, mulai dari konsumen yang serba bisa. rasa favorit waktu itu seperti Beef BBQ, Grilled Chicken, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, hingga rasa ‘kontemporer’ seperti Salted Egg dan Melted Cheese Steak. Tahun ini kami juga baru saja meluncurkan varian Potabee Black Truffle yang menawarkan keripik kentang mewah pengalaman ngemil dengan rasa truffle hitam,” tambah Senior Brand Manager Potabee Michael Brian.

Lebih lanjut Michael menekankan bahwa penyegaran merek juga memberikan penyegaran dalam desain kemasan Potabee. Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dan trendi dengan gambar susunan chip V-cut Potabee yang lebih seragam dan menggoda.

“Brand refreshment ini merupakan upaya dari Calbee Wings untuk selalu beradaptasi dan berinovasi guna memberikan pengalaman ngemil terbaik. Semua ini kami lakukan sejalan dengan semangat anak muda Indonesia sebagai konsumen kami, yang cerdas dan tangguh dalam beradaptasi melalui inovasi,” ujar Michael.

Dalam momentum brand refreshment, Potabee akan mengadakan Potabee Reels Challenge mulai 1 November hingga 15 Desember 2022 melalui platform Instagram. Program ini berhadiah ratusan juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.