Tekno  

Prediksi Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Europa Malam Ini

TEMPO.CO, Jakarta – Manchester United akan kembali bermain di kompetisi Eropa atau Liga Europa pada Kamis malam, 13 Oktober 2022. Mereka akan menjamu Omonia Nicosia pada laga keempat fase Grup E Liga Europa di Stadion Old Trafford.

Pada pertemuan pertama, Manchester United dipaksa bekerja keras oleh Omonia Nicosia. Wakil dari Siprus itu berhasil mencetak dua gol meski Setan Merah akhirnya bisa unggul tiga gol.

Pada laga nanti, Manchester United di atas kertas masih menjadi favorit. Jika tim asuhan Erik Ten Hag bisa menang, peluang lolos ke fase knockout Liga Europa akan semakin lebar. Oleh karena itu, Ten Hag diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Omonia Nicosia

Cristiano Ronaldo memiliki peluang besar untuk bermain sejak menit pertama. Sosok yang akrab disapa CR7 itu mulai menemukan atmosfer positif di tim setelah ia berhasil mencatatkan gol kemenangan di Premier League melawan Everton pekan lalu. Gol tersebut merupakan gol pertama Cristiano Ronaldo di Liga Inggris musim ini, sekaligus gol ke-700 sepanjang karirnya di level klub.

Erik ten Hag optimistis gol tersebut akan berdampak positif bagi Cristiano Ronaldo. “Saya yakin gol-gol berikutnya Cristiano Ronaldo akan datang,” kata Erik ten Hag.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada para pemain betapa pentingnya kompetisi Liga Europa. Ten Hag menargetkan untuk memenangkan grup dan mengambil semua kemenangan. “Penting untuk memenangkan grup sebelum jeda (Piala Dunia 2022),” katanya dikutip dari situs Manchester United.

Namun, Erik ten Hag tetap harus mewaspadai potensi Omonia Nicosia yang bisa mengejutkan. Di sisi lain, manajer asal Belanda itu juga harus memperkuat pertahanannya setelah kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Kondisi saat ini

Manchester United
Erik ten Hag belum bisa menurunkan Axel Tuanzebe, Brandon Williams dan Aaron Wan-Bissaka yang masih cedera. Raphael Varane kemungkinan besar akan diturunkan. Ia masih bisa menjadi pemain pengganti setelah mengalami cedera pekan lalu. Peluang Marcus Rashford bermain sebagai starter akan bersaing dengan Jadon Sancho yang akan ditempatkan sebagai striker sayap kiri.

Omonia Nikosia
Bek Omonia Nicosia Adam Lang terancam absen pada pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning lagi di pertandingan ini. Neil Lennon harus menemukan cara untuk meningkatkan produktivitas timnya, yang hanya mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan Liga Europa musim ini. Persaingan lini tengah akan terjadi antara mantan pemain muda Manchester City, Brandon Barker, Loizos dan Fotis Papoulis.

Prediksi Lineup

Manchester United
De Gea. Diogo Dalot, Lindelof, Martinez, Malacia. Fred, McTominay, Bruno
Fernandes. Elang, Ronaldo, Sancho.

Omonia Nikosia
Fabiano. Yuste, Miletic, Adam Lang. Jan Lecjaks, Diskerud, Moreto Cassama,
Brandon Barker, Adam Matthews. Bruno Felipe, Karim Ansarifarid.

Prediksi Manchester United vs Omonia Nicosia

Manchester United diprediksi akan menang atas tim tamu. Meski ada beberapa pemain yang absen, namun mereka mampu mengimbangi permainan Omonia Nicosia.

Baca: Rekap Hasil Liga Champions Kamis Pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.