Tekno  

Presiden FIFA Bicara Tentang Citra Indonesia di Mata Dunia | Joko Widodo

Presiden FIFA Bicara Tentang Citra Indonesia di Mata Dunia

Usai bertemu dengan Jokowi, Presiden FIFA Gianni Infantino angkat bicara soal citra Indonesia di mata dunia.

Baca juga: Pada kesempatan itu Gianni Infantino berbicara tentang citra Indonesia di mata dunia, terutama pasca tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022. Berdasarkan pernyataan Gianni Infantino, Indonesia memiliki potensi dan proyeksi besar di dunia sepakbola.

Gianni Infantino merasa citra ini bisa diperkuat saat Indonesia menggelar Piala Dunia U20 2023.

Baca lebih banyak:
KompasBola »

Mahfud MD ajak masyarakat lihat Polri yang sedang mereformasi diri – ANTARA News

ANTARA – Rentetan kasus di lingkungan Polri belakangan ini membuat banyak kalangan mengkritik kinerja korps Bhayangkara. Di sisi lain, Menteri … Selengkapnya >>

Presiden Jokowi-Presiden FIFA Bertemu Hari Ini di Jakarta |Republika OnlineIa yakin FIFA akan meminta Indonesia memperbaiki infrastruktur stadion. Itu benar… Ini adalah infrastruktur yang salah dalam insiden kemarin. penjara bawah tanah

Presiden Jokowi-Presiden FIFA Sepakat Transformasi Sepak Bola IndonesiaPresiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Istana Merdeka, Selasa (18/10). Dalam pertemuan tersebut, mereka sepakat untuk melakukan transformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh.

Presiden FIFA Tiba di Istana, PSSI Tidak Terlihat di LokasiPresiden FIFA Gianni Infantino tampak menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi

Presiden Jokowi Sambut Presiden FIFA Gianni Invantino di Istana Merdeka“Sepak bola Indonesia tidak ada sanksi dari FIFA,” kata Jokowi usai menyambut kedatangan Presiden FIFA Gianni Invantino. TempoNasional Ratusan orang tewas dan tidak mendapat sanksi dari FIFA. Pencapaian seperti itu?

Presiden Jokowi Sambut Presiden FIFA di Istana MerdekaPresiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa sore menyambut kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino di Istana Merdeka, Jakarta. Infantino tiba di…

Presiden FIFA: Prioritas Pertama Reformasi Sepak Bola Indonesia |Republika OnlinePresiden FIFA Gianni Infantino bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara.

Usai pertemuan, keduanya memberikan keterangan kepada awak media di Istana Merdeka. REPUBLIKA. Bagus Putra Laksana – 20DETIK.Selasa, 18 Oktober 2022 – 13:07 WIB Presiden Jokowi berkomitmen menghentikan ekspor bahan baku.

Baca juga: Dalam kesempatan itu Gianni Infantino angkat bicara soal citra Indonesia di mata dunia, terutama pasca tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022. Berdasarkan pernyataan Gianni Infantino, Indonesia memiliki potensi dan proyeksi besar di dunia sepakbola.ID, JAKARTA – – Pengamat sepak bola Indonesia Mohamad Kusnaeni menilai pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Presiden FIFA, Gianni Infantino, yang akan digelar hari ini, Selasa (18/10/2022), merupakan momen penting bagi Indonesia. Gianni Infantino merasa citra ini bisa diperkuat saat Indonesia menggelar Piala Dunia U20 2023. “Citra Indonesia bukanlah negara yang memiliki tragedi di stadion sepak bola, tetapi negara yang memiliki visi dan proyeksi ke depan,” kata Gianni Infantino. “Menurut saya, salah satu alasan FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia terkait Tragedi Kanjuruhan adalah karena FIFA melihat Indonesia serius menanggapi situasi ini. Baca juga: Presiden FIFA Beri Jaminan di Depan Jokowi” Sepak bola tentu berarti kegembiraan dan kebahagiaan, dan Piala Dunia yang kita selenggarakan bersama tahun depan akan menjadi ajang untuk memajukan (sepak bola) Indonesia ke depan,” kata Gianni Infantino. Kedatangan memang sudah dijadwalkan sebelumnya dalam rangka membahas Tragedi Kanjuruhan.

Gianni Infantino meyakini hal tersebut karena Piala Dunia U20 2023 akan dihadiri sederet pemain muda terbaik dari berbagai belahan dunia. Baca juga Pria yang akrab disapa Bung Kus ini memprediksi beberapa poin penting yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Halaman selanjutnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published.