Tekno  

Presiden Jokowi dan FIFA Jangan Sebut Manajemen PSSI dan KLB, Ini Fokusnya

Soal rekomendasi TGIPF agar PSSI bertanggungjawab menyelenggarakan KLB, ternyata Presiden Joko Widodo tidak menyebut, FIFA dan Presiden FIFA bertemu Jokowi.

Soal rekomendasi TGIPF agar PSSI bertanggung jawab menyelenggarakan KLB, ternyata Presiden Joko Widodo tidak menyebut, FIFA pun sama.

mengundurkan diri dan mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menggantikan pengurus. Hal yang sama juga dilakukan Presiden Joko Widodo, karena orang nomor satu di Indonesia ini paham bahwa memaksakan pergantian manajemen merupakan bentuk intervensi yang sangat dilarang oleh FIFA.

Karena itu, dalam jumpa pers, FIFA hanya membicarakan perombakan total manajemen pertandingan agar pertandingan bisa aman dan nyaman. Presiden Joko Widodo.

Baca lebih banyak:
JPNN.com »

Sambo marah saat mengetahui CCTV Duren Tiga sudah diserahkan ke Polres Jakarta Selatan

Jaksa Penuntut Umum mengungkapkan Ferdy Sambo marah ketika mengetahui CCTV Duren Tiga diserahkan oleh bawahannya Baca Selengkapnya >>

8 Catatan Minor PSSI Sesuai Tragedi Kanjuruhan TGIPFTim Gabungan Pencari Fakta Independen (TGIPF) Tragedi Kanjuruhan menyimpulkan hasil investigasi yang dilakukan. Salah satunya adalah catatan kecil bagi PSSI.

Persatuan Suporter Timnas Desak PSSI Jalankan Rekomendasi TGIPF, Lakukan Reformasi Organisasi – Tribunnews.comPersatuan Suporter Tim Nasional Indonesia (PSTI) mendesak PSSI segera melaksanakan rekomendasi yang dikeluarkan TGIPF terkait tragedi Kanjuruhan.

Laporan TGIPF: PSSI Tak Lakukan Fungsi Pengawasan Arema Vs Persebaya“PSSI telah lalai dan tidak menjalankan fungsi pengawasannya selama pelaksanaan sepak bola Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya,” katanya.

PSSI Tak Tanggapi Rekomendasi TGIPF Atas Tragedi Kanjuruhan Hanya PSSI yang tidak menanggapi rekomendasi TGIPF atas tragedi Kanjuruhan. Pendukung petisi yang menuntut pengunduran diri Mochamad Iriawan cs terus bertambah. KoranTempo Artinya ketua tidak bijaksana dan tidak pantas memimpin. tapi kamu tahu kalau pemimpinnya dari seragam coklat bodoh bodoh ya

Temui Orang Nomor Satu FIFA, Presiden Joko Widodo Tak Bahas Rekomendasi Ketua Umum PSSI Mundur | Goal.com IndonesiaDalam agenda pertemuan Joko Widodo dengan Gianni Infantino, dia tidak membahas rekomendasi pengunduran diri dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan anggota panitia pelaksana (Exco). PSSI FIFA LIB Indonesia Liga1 Memang benar….pemerintah tidak boleh ikut campur dalam urusan internal PSSI

PSSI mengundurkan diri dan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menggantikan pengurus. Wartawan Tribunnews. Temuan TGIPF: Kerusuhan Kanjuruhan pecah setelah polisi menembakkan gas air mata ke Tribun. Fungsi pengawasan PSSI diatur dalam Pasal 42 Ayat (1) huruf c jo Pasal 80 Ayat (1) Statuta PSSI, yang berbunyi: “Ketua Umum bertanggung jawab mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh Sekretariat Jenderal dan PSSI untuk mengatur dan mengkoordinasikan pertandingan sepak bola resmi yang diadakan di wilayahnya, sebagai berikut: Kompetisi Profesional, Kompetisi Amatir, Kompetisi Berdasarkan Kelompok Umur, Kejuaraan Sepak Bola”.

Presiden Joko Widodo pun demikian, karena orang nomor satu di Indonesia ini paham bahwa memaksakan pergantian manajemen merupakan bentuk intervensi yang sangat dilarang oleh FIFA. Karena itu, dalam jumpa pers, FIFA hanya membicarakan perombakan total manajemen pertandingan agar pertandingan bisa aman dan nyaman. Baca Juga: Rapat Presiden FIFA dengan PSSI Selesai, Langsung Main Bola Bareng Di situs resmi FIFA, juga ditegaskan fokus pertemuan Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Joko Widodo.COM, JAKARTA -. “Pertemuan di Jakarta pada 18 Oktober memberikan kesempatan bagi semua pemangku kepentingan untuk membahas langkah selanjutnya dalam menerapkan langkah-langkah komprehensif seputar praktik keselamatan dan keamanan, protokol kepolisian, keterlibatan penggemar, penjadwalan pertandingan, pendampingan, dan praktik terbaik global untuk pelatihan staf keamanan hari pertandingan. ," membaca deskripsi di situs FIFA. Dalam keterangan resminya di Istana Merdeka, Gianni Infantino juga menegaskan bahwa pihaknya fokus untuk mentransformasi sepak bola Indonesia agar ke depan pertandingan dapat berjalan dengan aman dan nyaman. “Dan melakukan transformasi menuju sepakbola yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan dalam jalannya pertandingan,” tulis TGIPF.

Baca juga: .

Leave a Reply

Your email address will not be published.