Tekno  

Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani Fokus Pemulihan Jeda Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 – Pikiran Rakyat Tasikmalaya | Persib

Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani Fokus Pemulihan Jeda Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023

Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani lebih memilih fokus pada pemulihan selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan sementara akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 yang menewaskan ratusan orang dan mengakibatkan luka berat dan ringan. Erwin Ramdani mengaku melihat sisi positif dari penundaan kompetisi, karena menurutnya bisa lebih fokus pada cedera.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang mengalami patah tulang saat membela Persib Bandung melawan Arema FC pada pekan ke-9 BRI Liga 1. Baca juga: Profil Ahmad Riza Patria, Akhiri Jabatan Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Hari Ini

Baca lebih banyak:
Pikiran Rakyat »

Komnas Perempuan Desak Proses Hukum Kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Lanjutkan!

Pasalnya, pasal yang menjerat Billar adalah delik biasa, bukan aduan. Baca Selengkapnya >>

Perubahan Positif Persib Bandung Sejak Dilatih Luis MillaPerkembangan positif datang dari skuat Persib Bandung sejak dilatih oleh Luis Milla. Menurut ahli taktik asal Spanyol itu, kondisi fisik para pemain kini sudah jauh membaik.

Tampil apik bek Persib Bandung yang disebut tak tergantikanJadi salah satu pemain yang tak tergantikan di Skuad Maung Bandung hingga laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023.

Julukan Persib Bandung yang berawal dari papan skor Persib dijuluki Maung Bandung. Julukan Maung Bandung untuk Persib sebenarnya berawal dari papan skor di Stadion Siliwangi.

Terus tingkatkan kebugaran pemain Persib Bandung, Luis Milla puas dengan ketahanan fisik anak asuhnyaKetahanan fisik pemain Persib Bandung memang menjadi salah satu aspek yang menjadi perhatian Luis Milla dalam proses pembenahan performa tim.

Bomber Persib Ambil Sisi Positif Penundaan Liga 1 – Bola.netBomber Persib Bandung, David da Silva mengambil sisi positif dari penundaan Liga 1 2022/2023.

Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani Fokus Pemulihan Jeda Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 – Pikiran Rakyat TasikmalayaPunggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani lebih memilih fokus pada pemulihan selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

PR TASIKMALAYA – Punggawa Persib Bandung, Erwin Ramdani mengatakan, saat ini dirinya tengah fokus memulihkan diri dari cedera yang dialaminya pada kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023. menangkap Irjen Teddy Minahasa yang terlibat tindak pidana narkotika. Bandung – Maung Bandung, itulah salah satu julukan untuk klub Persib Bandung.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola Indonesia dihentikan sementara akibat tragedi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 yang menewaskan ratusan orang hingga luka berat dan ringan. Erwin Ramdani mengungkapkan, melihat sisi positif dari penundaan kompetisi, karena menurutnya bisa lebih fokus pada cederanya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengalami patah tulang saat membela Persib Bandung melawan Arema FC di pekan ke-9 BRI Liga 1. Showbiz 15 Okt 2022 Kim Kardashian menjadi sorotan karena mengungkap pengalaman uniknya bercinta dengan Pete Davidson. Baca Juga: Profil Ahmad Riza Patria, Akhiri Jabatan Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Hari Ini Kemudian Erwin Ramdani Harus Mundur Beberapa Saat Setelah Cedera Akibat Duel Dengan Pemain Arema FC, Achmad Figo untuk jatuh dan dukungan yang salah saat mendarat di tanah. Akibat duel tersebut, eks pemain PSMS Medan yang baru saja memasuki pertandingan di babak kedua, tepatnya di menit ke-70. Sejak stadion ini didirikan pada 20 Mei 1954, menurut otobiografi Mashudi berjudul ‘Membimbing Sepanjang Masa’, Persib selalu menggunakan Stadion Siliwangi untuk menggelar pertandingan. kurungan.

Kemudian ia harus ditarik saat baru bermain 13 menit dan digantikan Abdul Aziz Luthfi Akbar yang juga berposisi sebagai gelandang. Apin BK diketahui buron sejak Agustus lalu. “Saya tidak ingin berbicara tentang mengambil keuntungan dari situasi ini, tetapi ada lebih banyak ruang untuk pemulihan dan saya juga tidak melewatkan banyak pertandingan,” kata Erwin Ramdani, dikutip MindRakyat-Tasikmalaya.com dari laman ANTARA. , Minggu, 16 Oktober 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.