Tekno  

Ratu Tisha dan Joko Driyono Gabung Tim Pemulihan Arema FC

MALANG, KOMPAS.com – Arema FC menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh untuk membahas pemilihan ketua dan anggota Tim Pemulihan Arema FC di Kandang Singa yang dikenal dengan kantor Arema, Senin (14/11/2022).

Alhasil, nama-nama seperti Ratu Tisha dan Joko Driyono masuk tim pemulihan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh dua orang penting yaitu tokoh sepak bola Malang Raya Wiebie Dwi Andriyas dan praktisi hukum sekaligus pengacara Agus S Sugianto.

Arema FC menilai dua orang ini paling banyak diusulkan untuk dilibatkan dalam tim pemulihan.

Baca juga: Arema FC dan Aremania Doakan Bersama Peringati 40 Hari Tragedi Kanjuruhan

Pembicaraan awal antara klub dan kedua pria tersebut membahas nama-nama lain yang layak untuk bergabung.

Wiebie kemudian memberikan pendapatnya tentang memasukkan nama lain yang menurutnya cocok.

“Dari nama-nama yang sudah beredar dan muncul tentunya semua memberikan harapan baru. Tokoh-tokoh seperti Pak Joko Driyono, Ratu Tisha, hingga Ronny Suhatril bisa membantu Arema FC yang bisa dikatakan sedang terpuruk, ” dia berkata.

Ia sendiri merasa terpanggil untuk terlibat aktif dalam pemulihan Arema FC. Orang yang sangat tertarik dengan perkembangan sepak bola di Malang Raya ini ingin terlibat.

“Sehingga dalam jangka pendek klub ini bisa melakukan recovery dalam membantu mengembalikan kepercayaan publik, serta proaktif dalam penanganan korban, termasuk dalam jangka panjang melakukan evaluasi dan revitalisasi tata kelola klub,” ujarnya.

Selain itu, Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengaku senang dengan pertemuan yang baru saja dilakukan antara pihak klub dan kedua pihak tersebut.

Menurutnya, banyak saran, masukan, dan saran untuk membantu Arema FC memikirkan langkah selanjutnya yang akan diambil. Semua itu dilakukan agar pemulihan klub bisa berjalan lebih cepat.

“Kedua tokoh tersebut menyambut baik tim recovery yang tentunya memiliki program-program yang dapat dijalankan oleh Arema FC. Mereka juga menyampaikan apresiasi atas langkah cepat Arema FC dalam memberikan pertolongan kepada korban meninggal dan luka-luka,” pungkasnya.


Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.