Tekno  

Real Madrid Kalahkan Barcelona 3-1 di Santiago Bernabeu | Real Madrid

Real Madrid membungkam Barcelona 3-1 dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu malam WIB.

Real Madrid membungkam Barcelona 3-1 dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu malam WIB.

Mengutip laman LaLiga, tambahan tiga poin ini membawa Real Madrid memuncaki klasemen dengan 25 poin atau tiga poin di atas Barcelona. Peluang pertama Barcelona dibuat pada menit ke-4 ketika tendangan jarak jauh Raphinha ditangkap oleh kiper Madrid Andriy Lunin.

El Real kembali mengancam tiga menit kemudian melalui tendangan samping Vinicius di samping gawang Barcelona. Pada menit ke-12, Madrid membuka skor pada menit ke-12 melalui gol Karim Benzema yang diawali dari serangan balik. Tendangan Benzema masuk dan memuntahkan tendangan Vinicius yang diblok oleh Marc-Andre ter Stegen.

Baca lebih banyak:
Media Indonesia »

Permohonan Penangguhan Penahanan Dikabulkan, Rizky Billar Bebas – ANTARA News

ANTARA – Artis Rizky Billar akhirnya menghirup udara bebas setelah permohonan penangguhan penahanan dikabulkan oleh unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan … Selengkapnya >>

Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Xavi: I Love El RealPelatih Barcelona, ​​Xavi Hernandez, mendapat pertanyaan unik jelang laga El Clasico malam ini. Laga Real Madrid vs Barcelona akan dimulai pukul 21.15 WIB. Bagaimana tentang ? aman kkkkkkkk

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona La Liga Spanyol: El Clasico Penuh PrestiseSalah satu pertandingan sepak bola terbesar berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) pukul 21.15 WIB. Real Madrid menjamu musuh bebuyutan Barcelona di El Clasico.

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menangkan El Clasico Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona di El Clasico Liga Spanyol. Kedua gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde dan Rodrygo.

Real Madrid Lupakan Barcelona Versi Liga Champions Real Madrid tidak ingin terlena dengan performa buruk Barcelona di Liga Champions. Mereka hanya akan fokus pada Barca versi LaLiga yang luar biasa.

Menit ke-35, Valverde menambah keunggulan Real Madrid atas Barcelona Real Madrid memperbesar keunggulan menjadi 2-0 atas tamunya Barcelona di lanjutan Liga Spanyol.

Pada menit ke-83, Ferran Torres membawa Barcelona memperkecil kekalahan atas Real Madrid Barcelona memperkecil ketertinggalan Real Madrid menjadi 1-2 di laga lanjutan Liga Spanyol.

Gol Karim Benzema dan Federico Valverde membawa Real Madrid unggul 2-0 di babak pertama. “Namun, saya suka bermain melawan Real Madrid.

Ferran Torres sempat memperkecil ketertinggalan sebelum gol penalti Rodrygo memastikan kemenangan tuan rumah. Mengutip laman LaLiga, tambahan tiga poin ini membawa Real Madrid memuncaki klasemen dengan 25 poin atau tiga poin di atas Barcelona. “Saya ingin terus menjadi pesepakbola dan bermain di pertandingan seperti El Clasico. Peluang pertama Barcelona datang pada menit ke-4 ketika tendangan jarak jauh Raphinha ditangkap oleh kiper Madrid Andriy Lunin. BACA JUGA: Real Madrid vs Barcelona, ​​​​Luis Milla Menang Kalah Blancos Menang BACA JUGA: Real Madrid Vs Barcelona, ​​Begini La Liga Gelar Duel El Clasico BACA JUGA: Jadwal La Liga Pekan 9 2022/2023 Musim: El Clasico Real Madrid Vs Barcelona BACA JUGA: Jadwal, Hasil, Klasemen , dan Top Score Liga Champions 2022/2023 Baca Juga Rapor tersebut menunjukkan kesiapan Barcelona bersaing dalam perebutan tahta La Liga. El Real kembali mengancam tiga menit berselang lewat tendangan samping Vinicius di samping gawang Barcelona. Laga sebesar ini memang spesial,” ujar Xavi. Pada menit ke-12, Madrid membuka skor pada menit ke-12 melalui gol Karim Benzema yang berawal dari serangan balik. BACA JUGA: El Clasico Real Madrid vs Barcelona Dalam Angka, Pertandingan Dunia Panggung Pemain Terbaik BACA JUGA: El Clasico Real Madrid vs Barcelona vs Real Madrid Tautan Live Streaming di Vidio, Minggu 16 Oktober 2022 BACA JUGA: El Clasico Madrid vs Barcelona: Adu Skuad Mahal Los Blancos dan Azulgrana Baca Juga Menghibur Barcelona, ​​​​Los Blancos mengandalkan Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Federico Valverde dalam serangan.

Tendangan Benzema masuk dan memuntahkan tendangan Vinicius yang diblok oleh Marc-Andre ter Stegen. Namun, pertandingan malam ini juga mempertaruhkan pemuncak klasemen Liga Spanyol dan rekor tak terkalahkan. Real Madrid telah mengamankan tiket ke babak 16 besar meski ditahan oleh Shakhtar Donetsk. Barcelona nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-25, namun sepakan Robert Lewandowski di depan gawang membentur mistar. Madrid menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-35 melalui Federico Valverde setelah gelandang internasional Uruguay itu mendapat umpan rendah dari Ferland Mendy sebelum mengirim upaya terukur dari luar kotak. Musim lalu, Barcelona asuhan Xavi bertemu Real Madrid dua kali di semifinal Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol. Barcelona mencoba mengejar ketinggalan sebelum turun minum, tetapi tidak berhasil membuat skor menjadi 2-0 hingga babak pertama usai. Kemenangan 4-0 pada kunjungan terakhir ke Bernabeu membuat tim asuhan Xavi Hernandez semakin bersemangat. Di babak kedua Benzema sempat mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit ke-52, namun berada dalam posisi offside. Namun, Xavi membalas dengan mengantarkan Barcelona mempermalukan Real Madrid empat gol tanpa balas di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-29 Liga Spanyol 2021-2022. Berawal dari serangan balik, tembakan Vinicius Junior masih bisa diblok kiper Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona berharap mendapat penalti pada menit ke-74 setelah Lewandowski dijatuhkan Dani Carvajal di kotak penalti. Wasit tidak memberikan penalti kepada tim tamu setelah memeriksa VAR. “Barca sudah mati sekarang. Barcelona hampir mencetak gol tiga menit kemudian, tapi tembakan terukur Ansu Fati dari luar kotak penalti nyaris melebar ke samping gawang Madrid. El Barca membalaskan gol pada menit ke-83 ketika Ferran Torres membobol gawang setelah memanfaatkan umpan rendah Ansu Fati. Tim tamu nyaris menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, tapi tembakan Ansu Fati melambung ke sisi lain gawang. Ini final,” kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Sundulan Ferland Mendy disambut dengan tendangan keras dari kaki kanan Federico Valverde dan masuk ke sudut kanan bawah gawang Barcelona.

Madrid mendapat hadiah penalti sebelum waktu normal ketika Eric Garcia menginjak kaki Rodrygo saat menghentikannya di dalam kotak. Rodrygo sukses mengemban tugas mengeksekusi penalti untuk mengubah skor menjadi 3-1 bagi Madrid. (Semut/OL-12) . 2 dari 4 halaman Kondisi Tim Thibaut Courtois masih berkutat dengan masalah punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.