Tekno  

Review, Kelemahan dan Kelebihan iPhone 11 The Timeless Gadget

HALUANRIAU.CO – Jika ditanya tentang gadget yang tak lekang oleh waktu, pasti banyak yang akan menjawab iPhone. Karena ya, merek ponsel Apple ini adalah apa adanya. Apapun serialnya selalu banyak yang suka.

Sebut saja iPhone 11. Meski ponsel ini dirilis pada 2019, tetap saja diburu. Tentu saja begitu, karena kelebihan yang dimilikinya sangat menarik.

Apakah Anda penggemar iPhone yang sedang mencari iPhone 11 untuk menggantikan iPhone lama Anda? Pertama, kenali beberapa kelebihan dan kekurangan ponsel pintar ini. Sehingga ketika Anda membelinya, Anda sudah mengetahui semuanya. Berikut penjelasannya.

Kelebihan iPhone 11

Layarnya sangat terang

iPhone 11 merupakan salah satu dari sekian banyak ponsel flagship yang memiliki tingkat kecerahan layar yang baik. Baik itu saat menampilkan halaman internet, atau bahkan saat digunakan untuk melihat foto dan video.

Meski layar pada iPhone 11 bukanlah layar terbaik yang dimiliki Apple, namun dengan layar dengan dimensi 6,1 inci dan resolusi 828 x 1792 piksel, layar iPhone 11 sangat mampu memberikan kualitas tampilan yang baik. Tentu saja, layarnya lebih menarik dengan pelindung anti gores. Dan teknologi true-tone yang disematkan dan gamut warna yang lebar membuatnya semakin menarik.

Desain Sangat Tangguh

iPhone 11 memiliki desain yang tangguh, serta tahan air. Itu sebabnya, beberapa penguji bahkan menenggelamkan ponsel ke dalam air. Hasilnya iPhone 11 masih bisa menyala. Mengapa demikian, karena ponsel ini memiliki sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air di kedalaman 2 meter dalam waktu 30 menit.

Chipsetnya cepat

Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel berperforma cepat, memilih iPhone 11 adalah cara yang tepat. Ponsel ini dibekali dengan chipset seri Apple A13 Bionic, fabrikasi 7nm+. Ini terdiri dari prosesor hexa-core atau enam-inti.

Ada prosesor Lightning dual-core 2,65GHz serta prosesor Thunder empat-core 1,8GHz. Sedangkan untuk pengontrol grafisnya menggunakan GPU Apple dengan 4 core grafis core. Nah, berkat kerja sama semua orang, iPhone 11 memiliki kinerja yang ngebut.

Apakah Anda suka bermain game berat? Jangan khawatir, iPhone 11 bisa mengakomodasi hobi Anda. Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain game tanpa lag dan dengan grafis yang sempurna dari ponsel iPhone 11 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.