Tekno  

Rilis di Indonesia, Ini Harga OPPO A77s

Merdeka.com – OPPO Indonesia resmi merilis OPPO A77s yang menghadirkan kembali warna oranye sunset khas OPPO Reno7 4G, pada Kamis (13/10) dan sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 17-26 Oktober 2022.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan alasan peluncuran OPPO A77s adalah tingginya minat pelanggan terhadap varian warna Sunset Orange pada perangkat OPPO Reno7 4G. Sementara itu, OPPO A77s mengadopsi spesifikasi yang ditingkatkan dari OPPO A57 dan A76.

“OPPO A77s berbicara bahasa desain OPPO Reno7 4G serta menjadi penerus atau penerus OPPO A57 dan OPPO A76,” kata Aryo dalam peluncuran media offline, Kamis (13/10).

OPPO A77s juga tersedia dalam dua warna baru, yaitu Sunset Orange dengan sentuhan kulit fiberglass dan Starry Black dengan efek OPPO Glow. Ultra-Slim Retro Design yang diterapkan pada perangkat OPPO A77s menghadirkan ketebalan 7,99 mm dan bobot 187 gram.

Aryo menambahkan, pengisian super cepat Supervooc 33W dan baterai besar 5000mAh yang disematkan pada OPPO A77s memungkinkan perangkat ini dapat diisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi OPPO A77s

Perangkat A77s ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 4G dengan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB dan dapat menambah memori RAM hingga 8GB. Perangkat ini juga mendukung ekspansi kartu Micro SD hingga 1TB.

OPPO A77s ini disebut sebagai perangkat seri A pertama yang mengaplikasikan fitur kamera dari Oppo Reno7 4G Outstanding Dual Camera, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, Ultra Clear 108MP Image, dan AI Portrait Retouching.

Dari segi audio, perangkat ini dilengkapi dengan Dual Ultra Linear Stereo Speakers dengan DIRAC 3.0 yang menghadirkan audio stereo berkualitas tinggi dengan fitur peningkatan volume. Di sisi visual, layar 6,56 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz hadir untuk menghadirkan tampilan yang mulus dan nyaman sambil menikmati konten video dan game berkualitas tinggi.

Dengan ColorOS 12.1 yang keamanan privasi data dan informasinya ditingkatkan, smartphone ini diklaim mampu menghapus detail metadata foto dan video secara cerdas untuk mencegah kebocoran informasi pribadi. OPPO A77s juga mendukung multitasking pengguna dengan fitur FlexDrop untuk membuka aplikasi tambahan di jendela kecil.

Fitur-fitur dalam OPPO A77s bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.499.000 melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, MyOPPO, jaringan OPPO Store, dan mitra retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Untuk setiap pembelian OPPO A77 selama periode pre-order, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif OPPO Enco Buds2.

Reporter Intern: Dinda Khansa Berlian

[faz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.