Tekno  

Samsung Galaxy A04s Maksimal Rp 2 Juta Buat Konten

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini siapa saja terpaut dengan internet, termasuk anak muda dengan smartphone-nya. Mengapa tidak, ini karena mereka juga memiliki kehidupan digital yang intens, seperti media sosial dan urusan sekolah.

Dengan semakin tingginya intensitas media sosial Gen Z, semakin besar pula kebutuhan akan media sosial smartphone yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari. Misalnya dari sisi layar harus responsif, kemudian kamera tentunya harus jernih dan yang tidak kalah penting adalah performa keseluruhan yang anti lag.

Yamaha Alfa Scorpio

Dengan mengatakan itu, hal-hal yang mengganggu momen mengeksplorasi media sosial seperti layar yang tidak mulus, foto yang kurang detail, memori yang cepat penuh atau baterai yang cepat habis tidak lagi menjadi masalah. Satu hal lagi, harga smartphoneIa juga harus ramah kepada anak muda.

Peluang dan segmen muda ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh Samsung dengan menghadirkan Galaxy A04s. Berbekal spesifikasi, handset ini dikatakan sangat merepresentasikan apa yang dicari Gen-Z.

Belum lama ini, Senior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi menjelaskan, di segmen yang diisi Galaxy A04s, yakni di kisaran Rp. 2 juta, tidak banyak pemain yang memiliki nilai lebih. Misalnya kamera.

“Kami ada harga Rp 2 juta tapi tetap kami tawarkan” tiga kamera. Dibandingkan dengan merek Banyak orang lain dalam kisaran harga yang sama telah dikorbankan untuk menghadirkan kamera ganda. Kami masih triple camera dengan resolusi kamera utama di belakang 50 MP,” ujar Ricky belum lama ini.

Jika smartphone Anda sering lag, tentu mood Anda akan drop dan aktivitas sehari-hari Anda akan terganggu. Nah, di Galaxy A04s Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya di sektor performa dibekali dengan RAM 4 GB yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4 GB untuk membuka setiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti membuka media sosial sambil mengedit foto.

Ruang penyimpanannya juga lega berkat kapasitas 64 GB yang bisa ditambah hingga 1 TB. Jadi, kamu bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk diedit dengan lancar sehingga menjadi konten viral di Facebook Instagram atau TIK tok.

Membuka berbagai aplikasi media sosial secara bersamaan juga tetap lancar, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone dalam waktu lama tanpa khawatir akan melambat.

Performa Lambat

Jika smartphone kamu sering tertinggalyang bisa kita yakini adalah suasana hati sehingga drop dan aktivitas sehari-hari terganggu. Galaxy A04s dari sektor performa dibekali dengan RAM 4 GB yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4 GB untuk membuka setiap aplikasi dengan cepat dan efisien, termasuk saat multitasking seperti membuka media sosial sambil mengedit foto.

Ruang penyimpanannya juga lega berkat kapasitas 64vGB yang bisa ditambah hingga 1 TB. Jadi, kamu bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk mengedit dengan lancar sehingga menjadi konten viral di Instagram atau Instagram TIK tok. Buka berbagai aplikasi media sosial secara bersamaan juga tetap mulussampai digunakan smartphone untuk waktu yang lama tanpa melambat dengan cepat.

Tidak hanya media sosial, kebutuhan sekolah yang saat ini beralih ke smartphone juga tidak perlu dikhawatirkan. Kapasitas penyimpanan, alhamdulillah cukup. Mainkan permainan juga oke, benar-benar all-in-one.

Kemudian, tidak hanya smartphone lamban, smartphone yang baterainya cepat habis juga bisa bikin bete karena setiap aktivitas akan terganggu. Oleh karena itu, Samsung juga membekali Galaxy A04s dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan lama berkat hadirnya fitur AI Power Management yang membuat konsumsi daya lebih hemat dan hemat.

Bahkan, baterai Galaxy A04s bisa bertahan hingga dua hari hanya dalam sekali charge! Tak ketinggalan, terdapat fitur Adaptive Fast Charging 15 Watt, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat untuk kembali melanjutkan aktivitas media sosial Anda. Berburu ke spot kekinian untuk mengedit foto dan video juga bisa dilakukan tanpa terputus.

Kemudian kamera. Seperti telah disebutkan beberapa kali di atas, dari hari ke hari kualitas gambar konten di media sosial menjadi semakin penting dengan terus berkembangnya konten-konten seperti OOTD, beauty, dan hidden gems yang akan semakin menarik jika ditampilkan dalam high quality. resolusi foto dan video.

Mengingat jenis konten di atas sangat berhubungan dengan Gen Z, maka smartphone dengan kamera mumpuni menjadi keharusan bagi Gen Z untuk mendapatkan konten dengan resolusi yang jernih.

Memahami hal tersebut, Samsung secara signifikan mengupgrade kamera Galaxy A04s dengan menghadirkan Triple Camera 50 MP yang mampu memberikan foto lebih jernih dari generasi sebelumnya.

Lensa utama dengan resolusi tinggi juga didukung oleh lensa depth dan macro, masing-masing 2 MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jernih dan natural. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten on memberi makan, cerita saat nongkrong, ke video untuk gulungan dan TIK tok bahkan lebih jelas dan menarik.

Keunggulan lain yang ditawarkan Galaxy A04s adalah dari segi panel layar yaitu LCD PLS dengan tingkat penyegaran 90Hz. Untuk Samsung, kecepatan refresh 90 Hz di kelas ponsel entry-level merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dengan tingkat penyegaran lebih rendah dari 60Hz.

Dengan hadirnya fitur ini di segmen terjangkau tentu menambah daya tarik handset ini. Belum lagi selain layarnya lega, ada juga fitur Eye Comfort Shield yang bisa membuat mata tidak cepat lelah akibat paparan sinar UV dari layar. smartphone.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan Galaxy A04s, Samsung menghadirkan tiga pilihan warna yaitu Black, Green, dan Cooper dengan desain minimalis khas anak muda.

Galaxy A04s sudah bisa didapatkan di outlet Samsung baik offline maupun online melalui Perdagangan elektronik resmi Samsung atau situs web Samsung.com seharga Rp 2.099.000.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edward Yaman




Leave a Reply

Your email address will not be published.