Tekno  

Sempat Berhenti 12 Hari, Turnamen Sepak Bola di Klaten Digulung Kembali | Tarkam

Sempat Berhenti 12 Hari, Turnamen Sepak Bola Klaten Bergulir

Turnamen sepak bola yang diadakan oleh karang taruna di Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom, kembali dilanjutkan setelah sempat terhenti selama kurang lebih 12 hari.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Klaten (Askab), Jajang Prihono memastikan pertandingan Tarkam di Klaten diizinkan kembali digelar mulai Minggu (16/10/2022). . Artinya kemampuan [panitia] dalam pelaksanaannya tidak akan ada masalah. Bisa ada penonton,” kata Jajang.

Jajang mengatakan ada sejumlah pertandingan tarkam yang sebelumnya sempat dihentikan dan dimulai kembali pada Minggu. Ia mencontohkan seperti pertandingan sepak bola yang digelar di kawasan Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom. Baca Juga: Ribuan Pendukung di Klaten Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Baca lebih banyak:
Solo »

Ganti Pengacara, Irjen Teddy Minahasa akan diperiksa Senin di Polda Metro Jaya!

Pemeriksaan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba diundur hingga Senin atas permintaan Teddy Minahasa yang meminta didampingi kuasa hukum pribadinya. Baca Selengkapnya >>

Pilkades di Krajanbogo Demak Ricuh, 2 Kelompok Pendukung Cakades Saling MendukungKericuhan terjadi saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkade) di Desa Krajanbogo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Istri Empat Kadede Jadi Kandidat PajanganRDARSEMARANG.ID, UNGARAN – Empat calon kepala desa (cakade) di Kabupaten Semarang dipastikan akan bertanding dengan istri masing-masing, Minggu, 30 Oktober. Parahnya, mereka dilantik karena di desa itu hanya ada satu calon. Padahal, dalam peraturan Pilkades saat ini, hanya satu calon yang diperbolehkan. Yaitu Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru; Desa Kebonagung, Kecamatan Sumowono; Desa Manggihan, Kecamatan […]

Desa Wisata Saba Baduy Masuk 50 Desa Terbaik ADWI 2022Desa Wisata Saba Baduy masuk dalam 50 Desa Terbaik dalam ajang Indonesia Tourism Village Award (ADWI) 2022.

Hari Perempuan Desa Sedunia, Data Buktikan Perempuan Kunci Pencapaian SDGs Desa |Republika OnlinePerempuan pedesaan telah diakui sebagai kontributor penting untuk produksi pertanian.

Seri Lomba Kepala Desa Putri Meriahkan Hari Perempuan Desa Sedunia |Republika OnlineLomba kepala desa perempuan merupakan upaya membangun desa

Desa Karanganyar, Magelang, Sebagai Desa Wisata Ramah BerkendaraDalam rangka Local Creative Festival 2022, Adira Finance mengajak komunitas sepeda motor untuk menjelajah atau berwisata bersama dari kota Yogyakarta hingga Desa Karanganyar – Magelang.

Laga Tarkam Klaten Sudah Digulirkan, Liga 3 Menunggu Asprov Jateng Sebelumnya Ketua Asosiasi (Askab) PSSI Kabupaten Klaten Jajang Prihono memastikan pertandingan Tarkam di Klaten boleh digelar kembali mulai Minggu (23/7). 16/10/2022). SOLOPOS. Sekolah Pencuri Spesialis Ringkus Polres Semarang, Sudah Beraksi di 10 Tempat RDARSEMARANG.Lebak, Beritasatu.

“Alhamdulillah tarkam sudah bisa berjalan dengan syarat wajib melampirkan pakta integritas terkait beberapa syarat. Artinya kemampuan [panitia] dalam pelaksanaannya tidak akan ada masalah. (Solopos. Mungkin ada penonton,” kata Jajang. Padahal, dalam aturan pilkada ini, hanya satu calon yang diperbolehkan. Jajang mengatakan, ada sejumlah pertandingan tarkam yang sebelumnya sempat dihentikan dan dimulai kembali pada Minggu. Solopos. Dia mencontohkan, seperti pertandingan sepak bola yang digelar di kawasan Desa Jemawan, Kecamatan Jatinom.Tujuan dari program ini adalah untuk menggali potensi desa wisata sehingga menjadi penggerak ekonomi.

Baca Juga: Ribuan Suporter Klaten Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Terkait kelanjutan pertandingan PSIK Klaten, Jajang mengatakan Askab PSSI Klaten masih menunggu informasi dari Asprov PSSI Jateng. Dua massa pendukung calon kepala desa saling bergesekan. Sementara di Desa Cukil, Kecamatan Tengaran, incumbent tidak ikut. Hingga saat ini, Liga 3 masih ditangguhkan dan belum ada kejelasan kapan akan dilanjutkan. “Untuk PSIK, karena di Liga 3, kami menunggu kebijakan seperti apa dari Asprov. Insiden gesekan itu terjadi pada hari pemungutan suara, Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 06. Karena kami tidak bisa berjalan sendiri, “jelasnya. Daftar dan berlangganan sekarang. Promosi Daihatsu Rocky, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.

Hanya dengan Rp99.000/tahun, Anda sudah bisa menikmati berita lebih mendalam dan bebas iklan serta berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Peristiwa itu terjadi di lapangan voli atau di depan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dukuh Poncol. Daftar Espos Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.