Tekno  

Sering parkir di awal musim, Luke Shaw tak mau menyalahkan Erik ten Hag

Ligaoport.com –

Football News: Bek kiri Manchester United Luke Shaw mengomentari keputusan Erik ten Hag untuk memarkirnya di awal musim. Shaw mengaku mengerti mengapa Ten Hag melakukan itu.

Di awal musim ini, Luke Shaw menjadi pilihan pertama Erik ten Hag di dua laga pembuka Premier League. Namun karena penampilannya dinilai kurang meyakinkan dan Tyrell Malacia mampu menunjukkan penampilan yang lebih impresif, Shaw harus puas duduk di bangku cadangan.

Namun usai jeda internasional akhir bulan lalu, Shaw kembali menjadi pilihan utama saat Man United menghadapi Everton dan Newcastle United. Bahkan di kedua laga tersebut Shaw tampil selama 90 menit.

Kemudian, Shaw mengakui bahwa dia bisa mengerti mengapa Ten Hag mendukungnya. Shaw mengatakan dia tidak ingin membuat keributan tentang hal itu.

“Saya pikir yang paling penting adalah tim. Setiap kali saya mendapat kesempatan, setiap kali saya bermain, saya hanya melakukan yang terbaik. Hal yang baik dengan manajer kami saat ini adalah jika Anda tidak bermain dengan baik, Anda tidak bermain, ” ucap Sya. ke Nasional.

“Di masa lalu itu tidak terjadi, tetapi saya pikir hal yang baik tentang manajer ini adalah dia membuat semua orang ingin bekerja keras. Dia memastikan bahwa setiap orang harus siap 100 persen setiap hari. Jika Anda tidak bermain dengan baik. maka Anda tidak bermain. Itu hal yang positif. Kita semua tahu tentang itu. Bagi saya sendiri itu membuat saya harus bekerja lebih keras lagi.”

“Sejujurnya saya tidak benar-benar membutuhkannya untuk mengatakan apa pun kepada saya [saat tak dimainkan]. Saya tahu dalam dua pertandingan pertama saya tidak cukup baik. Saya sepenuhnya mengerti bahwa inilah saatnya bagi saya untuk meninggalkan tim terlebih dahulu.”

“Hasilnya buruk dan saya tidak tampil baik. Saya hanya harus terus berlatih keras setiap hari agar manajer bisa melihat seberapa keras saya bekerja.”

“Saya hanya menunggu kesempatan saya dan harus menunggu waktu saya karena tim melakukannya dengan baik dan kami menang. Anda tidak bisa mengeluh, saya hanya harus berada di sana setiap hari bersama tim, terlibat dan membantu tim, baik itu starting atau berada di bangku cadangan,” pungkasnya.

Tags: Luke Shaw, Manchester United, Erik ten Hag

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/kerap-diparkir-di-awal-season-luke-shaw-tak-mau-salahkan-erik-ten-hag

Leave a Reply

Your email address will not be published.