Tekno  

Shu Cuisine and Bar Menawarkan Berbagai Fasilitas untuk Nobar Piala Dunia 2022

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin mencari suasana berbeda untuk nonton bareng Piala Dunia 2022? Shu Cuisine and Bar bisa jadi solusinya.

Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK dan Little Sheep Mongolian Hot Pot menjadi salah satu tempat tontonan resmi (nobar) Piala Dunia 2022.

Banyak hal menarik dalam nobar di Shu Cuisine and Bar cabang Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK dan Little Sheep Mongolian Hot Pot.

“Kami menyadari antusiasme terhadap sepak bola saat ini sangat besar. Maka di tiga resto dari Maknala Group ini disuguhkan hal-hal menarik di nobar,” ujar Aliya Asmadini, Marcom Manager Maknala Group.

Maknala Group menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung dalam rangka nobar Piala Dunia 2022.

“Tentu fasilitas yang ditawarkan yaitu lokasi nonton Piala Dunia 2022 sangat nyaman,” ujar Aliya.

“Selain kami memiliki izin nobar, restoran ini juga menyediakan area merokok,” imbuhnya.

Euforia Piala Dunia 2022 semakin semarak dengan adanya tempat berkumpul resmi seperti ini.

Maknala Group juga menampung para penggemar sepak bola di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Mereka bisa menikmati siaran Piala Dunia 2022 dengan nyaman dan tentunya tetap tenang di mall sejak turnamen ini dimulai pada 20 November mendatang.

Ada pula sederet program dan games menarik yang disiapkan untuk memeriahkan pesta sepak bola tahunan ke-4 tersebut.

“Pengunjung hanya perlu melakukan reservasi lalu membeli makanan dan minuman. Kami menyajikan makanan asli Sichuan dan berbagai pilihan minuman koktail dan alkohol lainnya,” katanya.

“Shu Cuisine and Bar juga mengadakan berbagai macam kegiatan musik dan kegiatan berbagai macam permainan serta promo makanan dan minuman untuk menambah kemeriahan Piala Dunia FIFA 2022,” ujar Aliya.

Untuk Little Sheep, tambah Aliya, resto ini juga menyajikan makanan hot pot khas Mongolia yang kaya akan bumbu dari kuahnya dengan berbagai pilihan menu dengan konsep all you can eat.

Restoran yang salah satunya berlokasi di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat ini telah terdaftar sebagai tempat nonton Piala Dunia 2022 bersama Emtek Group-IEG.

Emtek Group-IEG adalah pemilik hak siar atau pemegang lisensi konten premium Champions TV dan FIFA World Cup Qatar 2022.


Cek berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton Video Unggulan Di Bawah Ini:


Konten Premium

Leave a Reply

Your email address will not be published.