Tekno  

Tautan Live Streaming Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano

Jakarta

Atlético Madrid akan menjamu Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga yang akan segera dimulai. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Duel Atletico vs Rayo akan berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano, Rabu (19/10/2022). Pertandingan akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Jelang laga, Atletico sedang dalam semangat tinggi usai tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang. Dua kemenangan diraih, satu imbang.

Berbeda dengan Rayo yang berada dalam situasi kurang ideal. Rayo hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya dan kalah tiga kali. Satu-satunya kemenangan didapat saat menjamu Elche dengan skor akhir 2-1.

Namun, Atletico Madrid tidak pernah mudah menghadapi Rayo Vallecano. Los Colchoneros memang memenangkan lima duel terakhirnya dengan Rayo, tetapi kemenangan itu sebagian besar datang dengan selisih satu gol. Hanya sekali Atletico mengalahkan Rayo dengan selisih dua gol dalam kemenangan 2-0 pada Januari.

Atletico butuh poin penuh untuk terus menjaga jarak dengan Barcelona dan Real Madrid di posisi dua klasemen. Atletico kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan selisih tiga poin dari Barca dan enam poin dari El Real.

Head to Head Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano

19 Maret 2022: Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid.

2 Januari 2022: Atletico Madrid 2-0 Rayo Vallecano.

16 Februari 2019: Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid.

25 Agustus 2018: Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano.

30 April 2016: Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano.

Prediksi Line Up Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano

Atletico Madrid: Jan Oblak; Nahuel Molina, Stefan Savic, José María Gimenez, Reinildo Mandava; Marcos Llorente, Axel Witsel, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.

Rayo Vallecano: Mencuri Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena Marugán, Fran Garcia; bekas luka Valentín, Santi Comesaa, Isi Palazón, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Sergio Camello.

Tautan Live Streaming Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano

Anda bisa menyaksikan pekan kesepuluh kompetisi LaLiga 2022/2023 yang mempertemukan Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano melalui layanan live streaming di Bein Sports.

Tonton video”International Youth Championship Dibatalkan, Ini Kata Anies
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.