Tekno  

Tautan Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Rangers vs Liverpool

Tautan Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Rangers vs Liverpool




Liga Champions: Ilustrasi logo Rangers vs Liverpool.-Twitter/@RangersFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID – Di sini adalah tautan streaming langsung Liga Champions 2022/2023 Hari pertandingan 4 antara Rangers vs Liverpool, Kamis 13 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Rangers vs Liverpool akan berlangsung di Ibrox Stadium, Skotlandia, pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah penjaga hutan kemungkinan besar akan menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk mendapatkan tiga poin penuh.

Sementara itu, Liverpool juga diharapkan menyiapkan pemain terbaik untuk memenangkan pertandingan ini.

BACA JUGA:Iwan Bule Didesak Mundur, Shin Tae-yong: Jadi Harus Mundur

Pelatih kepala Rangers Giovanni van Bronckhorst mengatakan pertandingan kandang memiliki beberapa penampilan yang kuat, tidak hanya musim lalu tetapi juga musim ini.

“Pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan Napoli sangat bagus. Kami benar-benar dalam pertandingan melawan lawan yang kuat hingga penalti dan kartu merah,” ujar Bronckhorst seperti dilansir situs resmi tim.

Menurut Giovanni van Bronckhorst pertandingan itu juga memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan kandang kami. Ini kesempatan lain besok (hari ini) untuk mendapatkan poin.

“Ini dimulai dengan taktik Anda dan bagaimana Anda mendekati permainan. Anda membutuhkan pemain yang dalam kondisi prima. Ini menghubungkan. Cara Anda memulai permainan dan bagaimana Anda tampil sebagai pemain. Terutama di pertandingan liga kami bermain bagus, dan kami membutuhkannya. untuk membawanya ke depan besok),” kata Bronckhorst.

BACA JUGA: Dikunjungi FIFA-AFC Usai Tragedi Kanjuruhan, Ketua Umum PSSI Mengaku Bangga

Di sisi lain, pelatih kepala Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa The Reds tidak memainkan sepakbola terbaik mereka belakangan ini dan dia melihat itu.

“Tapi sekali lagi kami bermain tandang melawan tim dalam performa terbaik di liga, pertama di klasemen, tim hebat, pemain top, sangat bagus, semuanya bagus,” tambah Klopp.

Jurgen Klopp menambahkan satu-satunya hal yang dapat dilakukan Liverpool adalah terus berjuang, dan itulah yang akan dilakukan The Reds.

“Saya belum pernah bermain di sini dan saya sangat senang mengalaminya. Ini pertandingan yang sulit di kompetisi yang berbeda, (tetapi) itulah yang harus kami lakukan,” kata Klopp.

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published.