Tekno  

Tempat Ketiga Kualifikasi Sabtu, Qarrar Firhand Incar Podium Rok Piala Italia

LONATO, Suaramerdeka-jakarta.com– Pembalap kelahiran Jakarta, 7 Januari 2011, Qarrar Firhand ini sudah hampir setahun tinggal di Italia. Karena ingin lebih dewasa dalam karting dan mewujudkan mimpinya menjadi pembalap Formula kelas dunia, Qarrar Firhand yang biasa disapa Al harus bersekolah di Brescia International School (ISB) di kawasan Via Benaco, Bedizzole, Brescia. , Italia.

Putra mantan pembalap Formula Firhand Ali dan Aimaa Fatima ini juga mengalami perubahan luar biasa dalam hidupnya. Dia lebih dewasa untuk usianya.

Qarrar Firhand, yang juga akrab disapa Al, harus mandiri. Tinggal jauh dari orang tua dan sanak saudara membuat segala sesuatunya harus dilakukan sendiri.

Baca juga: Laga Pertama Lewandowski di El Clasico, Mampukah Madrid Mengalahkannya?

Dan, keharusan untuk mandiri membuat pembalap yang didukung Telkomsel, Pertamina dan Bank BJB ini tampil beda. Bahkan di Sirkuit Qarrar mengurus semua kebutuhannya sendiri. Misalnya, dia harus melepas baju balapnya, memasukkannya kembali ke dalam kopernya sendiri.

Ayah Firhand Ali menempatkan dua profesional, Ricardo Paterni dan Lorenzo sebagai Instruktur Mental dan Psikologi untuk membantu Qarrar fokus pada sekitar 40 kejuaraan Karting di Italia yang harus diikuti Qarrar sepanjang 2022.

Selain tentunya yang paling penting, sekolah dimulai dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 sampai 16.00 sore.

Baca juga: Kemendagri Minta Percepatan Pengalihan Aset ke Daerah Otonom Baru di Papua

Pada balapan pekan lalu, Mini Class Auttuno Finale, di South Garda International Circuit di Lonato, Brescia, Italia, Qarrar yang selalu didampingi instrukturnya meraih hasil yang tidak mengecewakan.

Dalam panasnya, ia finis pertama dan kelima, melanjutkan ke Pra-final di posisi kelima dan menutup final dengan posisi keenam.

.

Dengan hasil yang tidak mengecewakan pekan lalu, wajar saja jika pecinta sepak bola ini mengharapkan hasil terbaik pada perebutan Trofi Piala Rok akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (15-16/10/2022), di Sirkuit South Garda Karting. .

Baca Juga: Kholisa dan Claudio Berpeluang Pertahankan Gelar di ITF J5 Junior Sportama Event

Sebanyak 77 pembalap kelas Mini dari seluruh dunia dipastikan akan berlaga akhir pekan ini. Qarrar kembali merebut posisi ketiga, keempat dan ketiga pada kualifikasi Sabtu (15/10/2022).

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil terbaik pada Minggu (16/10/2022) besok,” ujar Al yang akan melanjutkan balapan hingga Superfinal Rok Cup pada 21-22 Oktober 2022 nanti.****

Leave a Reply

Your email address will not be published.