Tekno  

Terbaik! Ini 5 Rekomendasi Earphone Nirkabel untuk Berbagai Keperluan

Merdeka.com – Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, banyak orang sudah mulai menggunakan earphone nirkabel. Alasannya pasti karena bisa digunakan secara wireless, jadi tidak mengganggu Anda.

Nah, bagi Anda yang merupakan penggemar acara streaming atau suka mendengarkan musik saat dalam perjalanan ke suatu tempat di tengah mobilitas tinggi, earphone nirkabel pasti tidak boleh dilewatkan. Berikut rekomendasi earphone nirkabel terbaik yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Xiaomi MiFa X3
Xiaomi memang selalu terkenal dengan spesifikasinya yang tinggi, namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Contohnya adalah Xiaomi MiFa X3 yang memiliki sertifikasi IPX4 yang membuatnya aman digunakan saat hujan atau berolahraga. Ada juga sensor sentuh untuk mengontrol penggunaan earphone nirkabel terbaik ini.

Bluetooth earphone versi 5.0 juga mendukung wireless charging dengan daya baterai hingga 32 jam. Kualitas audionya mencakup keseimbangan, didukung oleh bass yang kuat dan vokal yang jernih.

2. QCY T1 Pro
Earphone nirkabel ini dilengkapi dengan fitur tahan air dengan sertifikasi IPX4. Menggunakan bluetooth versi 4.2, produk ini kompatibel dengan iPhone, LG, Samsung Galaxy, iPad, perangkat berkemampuan Bluetooth, dan lainnya. QCY T1 Pro didesain ringan sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama.

3. Vyatta Airboom Pro
Walaupun earphone wireless ini merupakan produk lokal, ternyata kualitas suaranya juga sudah banyak diakui oleh banyak orang lho. Dengan harga yang terjangkau, karakter suara bass dari earphone ini cocok dan cocok untuk anda yang menyukai lagu yang memiliki bass yang banyak.

Earphone ini memiliki sensor sentuh 14-in-1, yang berarti Anda hanya perlu mengaktifkan satu sensor untuk memanggil asisten virtual Siri untuk mengatur 14 fungsi kontrol. Tidak berhenti sampai di situ, kedua earbud tersebut dilengkapi dengan microphone yang akan menjaga kualitas suara Anda saat melakukan panggilan atau bermain game online.

4. Xiaomi Haylou GT1
Desain earphone nirkabel ini memiliki fitment teraman di setiap telinga, dilengkapi dengan fitur sensor sentuh yang memudahkan Anda bernavigasi tanpa menggunakan ponsel.

Xiaomi memastikan earphone nirkabel terbaik ini tahan air dengan sertifikasi IPX5. Performa suara yang dihasilkan begitu jernih, bebas noise, dan koneksi yang cepat memudahkan Anda setiap kali menghubungkannya ke suatu perangkat.

5. JBL T450BT
Earphone nirkabel ini seukuran headset ukuran penuh, tetapi masih mudah dibawa-bawa berkat bobotnya yang ringan dan dapat dilipat. Kualitas audionya lebih unggul dalam hal bass, tetapi mid-range yang keluar seimbang.

Semua kontrol earphone dilakukan secara manual dan terletak di bezel earcup kanan. JBL menyematkan teknologi Bluetooth versi 4.0 yang mampu menjangkau area hingga 10 meter!

Itulah beberapa rekomendasi earphone wireless terbaik tahun 2022. Nah, jika kamu ingin membeli earphone wireless tapi tidak memiliki cukup uang tunai, kamu bisa menggunakan metode pembayaran yang praktis, yaitu dengan sistem paylater. Ini adalah metode pembayaran untuk berbelanja sekarang dan membayarnya nanti.

Ada beberapa penyedia layanan paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman digunakan.

Mengajukan dan menggunakan paylater juga telah dipermudah. Salah satunya jika ingin menggunakan SPayLater yang bisa dicicil hingga 12 bulan. Mari ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka aplikasi Shopee
2. Di Halaman Utama, klik ikon SPayNanti

spaylater

© 2022 Merdeka.com

3. Pilih Gunakan sekarang

spaylater

© 2022 Merdeka.com

4. Klik Sekarang aktif

spaylater

© 2022 Merdeka.com

5. Pilih metode aktivasi, baik melalui WhatsApp atau cara lain

spaylater

© 2022 Merdeka.com

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapapun

spaylater

© 2022 Merdeka.com

7. Mulai proses aktivasi dengan mengunggah KTP Anda, mengisi informasi tambahan, dan memverifikasi identitas Anda. Pastikan informasi yang Anda masukkan benar
8. Setelah itu, SPayLater Anda aktif dengan batas pinjaman tertentu
9. Sekarang, Anda bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee
10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin Anda beli. Lalu klik Beli sekarang
11. Di halaman Periksatemukan bagian Cara Pembayaran. Kemudian, pilih SPayNanti

spaylater

© 2022 Merdeka.com

12. Pilih tenor pembayaran SPayLater, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Klik Bayar sekarang
13. Masukkan PIN ShopeePay Anda untuk melanjutkan pembayaran
14. Jika pembayaran berhasil, berarti pesanan akan diproses. Pesanan akan ditambahkan ke tagihan SPayLater setelah Anda mengkonfirmasi Pesanan Diterima. Pastikan Anda membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan.

Satu hal yang perlu diingat saat menggunakan paylater, gunakan limit pinjaman dengan bijak sesuai kemampuan Anda. Selain itu, lunasi tagihan tepat waktu untuk menghindari denda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.