Tekno  

Terjun ke Dunia Kosmetik, Kim Jefrrey Kurniawan Luncurkan Mӓnnlich

JOMBANG – Kim Jeffrey Kurniawan pesepakbola nasional membuat gebrakan baru. Bersama NR Herbal Care, Gelandang PSS Sleman ini membuat merek perawatan kulit khusus untuk pria, Mannlich. Pproduk ini adalahpeluncuran lunak Sabtu (15/10) kemarin.

Peluncuran lunak Produk kosmetik ini dilakukan di J Brigjend Kretarto, Jombang. Kim datang bersama adiknya Lee Kurniawan dan rekan setimnya di klub PSS Sleman, Mychell Chagas. Didampingi keluarga dan pasangan masing-masing.

“Saya selalu suka memperhatikan penampilan saya karena itulah saya selalu menggunakan produk kosmetik. Selain itu, saya melihat pasar khusus laki-laki tidak terlalu overload, jadi mungkin ada peluang untuk bersaing di pasar itu,” kata Kim kepada awak media.

Apalagi, menurut Kim, kosmetik bukanlah bisnis pertamanya di bidang fashion. Dia juga telah membangun Barbershop dan bisnis lain di sektor fashion/penampilan sebelum ini. “Saya rasa sudah tepat jika saya mencoba masuk ke dunia kosmetik karena bisa bersimbiosis dengan bisnis yang sudah ada,” lanjutnya.

Produk Mannlich sangat cocok untuk pria masa kini, terutama yang berjiwa sporty. Sesuai dengan asal usul namanya yang diambil dari bahasa Jerman yang berarti maskulin, tambahnya.

Sedangkan NR Herbal Care sendiri merupakan salah satu produsen yang memproduksi banyak merek kosmetik. Mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, influencer, hingga politisi. Salah satu Brand Kosmetik yang lahir adalah N203R dengan produk yang keliling Indonesia. Seperti Seri Aha, Seri Putih, Seri Kuning, dan masih banyak lagi. “Sebelumnya, N203R telah melakukan pertunjukan keliling di Manado, Ambon, Bali dan Surabaya,” terangnya Hendrik Permana, pemilik NR Herbal Care.

Meluncurkan Mannlich di Jombang, juga disebut Hendrik sebagai penguatan kerjasama di bisnis kosmetik yang pernah dilakukan N203R sebelumnya. “Untuk memperkuat kolaborasi pasar kosmetik antara perempuan dan laki-laki,” tambahnya.

Produk Männlich akan didistribusikan dan dijual secara masal kepada masyarakat Indonesia pada awal November 2022. Untuk mendapatkan produk N203R dan Mannlich, konsumen bisa langsung datang ke toko pusat di Jl Brigjend Kretarto No 203 Jombang. Atau pesan melalui tempat pasar serta toko online. Katalog produk lengkap dan informasi reseller resmi dapat diakses melalui website www.n203r.com. (dwi/bin/riz)

Reporter: Dwi Aris Supriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.