Tekno  

Thibaut Courtois Raih Trofi Kiper Terbaik Yachine di Ballon d’Or 2022 – Bola.net | Balon Dor

Thibaut Courtois Raih Trofi Kiper Terbaik Yachine di Ballon d’Or 2022

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois resmi dinobatkan sebagai penerima penghargaan kiper terbaik Yachine Trophy pada Ballon d’Or 2022, Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.

Courtois berperan sangat besar dalam perjalanan Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2021/2022 kemarin. Courtois mencatatkan 59 penyelamatan sepanjang Liga Champions 2022/2023 kemarin. Ini adalah rekor penyelamatan terbanyak dalam satu musim Liga Champions.

Baca lebih banyak:
Bola »

Lolos verifikasi faktual Pilkada 2024, Ketua KPU: Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat

Ketua KPU Hasyim Asyari menjelaskan penilaian verifikasi faktual didasarkan pada dua hal. Yang pertama adalah manajemen dan yang kedua adalah kantor. Baca Selengkapnya >>

Jamu Barcelona, ​​​​Antonio Rudiger Bisa Bela Real Madrid, Thibaut Courtois Absen – Bola.netManajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan kondisi timnya jelang laga melawan Barcelona.

Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Xavi: I Love El RealPelatih Barcelona, ​​Xavi Hernandez, mendapat pertanyaan unik jelang laga El Clasico malam ini. Laga Real Madrid vs Barcelona akan dimulai pukul 21.15 WIB. Bagaimana tentang ? aman kkkkkkkk

Ganas, Real Madrid Kalahkan Barcelona dan Raih Puncak Klasemen LaLiga Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico (lanjutan LaLiga), Minggu 16 Oktober 2022.

El Clasico, Real Madrid kebobolan 2 kali gol Barcelona di babak pertamaLaga El Clasico membara tersaji dalam lanjutan LaLiga. Untuk sementara Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona di babak pertama.

El Clasico Real Madrid vs Barcelona dalam Angka, Pemain Terbaik DuniaEl Clasico Real Madrid vs Barcelona siap menghibur pecinta sepakbola dunia. Sebelum menikmati El Clasico malam ini, lihatlah statistik unik di balik acara tersebut.

4 Fakta Menarik El Clasico Barcelona vs Real MadridBarcelona dan Real Madrid akan saling berhadapan di El Clasico pada Minggu, 16 Oktober 2022. Duel krusial bertajuk El Clasico akan berlangsung seru.

Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois.2 dari 4 halaman Courtois out Pada kesempatan ini, Ancelotti juga memastikan bahwa Thibaut Courtois akan absen dalam pertandingan ini. “Namun, saya suka bermain melawan Real Madrid..

(c) Foto AP Courtois berperan sangat besar dalam perjalanan Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2021/2022 kemarin. Courtois mencatatkan 59 penyelamatan sepanjang Liga Champions 2022/2023 kemarin. “Kondisi [Courtois] sebenarnya cukup bagus, tapi dia hanya berlatih sebentar. Ini adalah rekor penyelamatan terbanyak dalam satu musim Liga Champions. Sekarang, saya senang mempersiapkan para pemain sebagai pelatih. Selain itu, Courtois juga tampil menawan di final melawan Liverpool dengan melakukan sembilan penyelamatan. “Minggu depan dia akan lebih banyak latihan. Jumlah ini terbanyak di final Liga Champions.

.. Namun, pertandingan malam ini juga mempertaruhkan pemuncak klasemen Liga Spanyol dan rekor tak terkalahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.