Tekno  

Tim John Terry vs Tim Allsandro Nesta di Mansion Sport Star Football Challenges

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mansion Sports sukses memanjakan fans Chelsea, AC Milan dan Lazio dengan menggelar Mansion Sport Star Football Challenges Sabtu lalu.

Acara semakin meriah berkat kehadiran dua legenda sepak bola dunia, yakni John Terry dan Alessandro Nesta.

Mansion Sport Star Football Challenges yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, bertujuan memeriahkan turnamen akbar Piala Dunia Qatar 2022. Sekaligus untuk menggairahkan sepak bola Indonesia, khususnya pemain muda dan sepak bola putri.

Bersama dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta, Mansion Sport Star Football Challenges menggelar pertandingan sepak bola yang mempertemukan Tim Terry melawan Tim Nesta, bersama pemain legendaris Indonesia lainnya.

Terry adalah legenda Chelsea dan timnas Inggris. Pemain yang pernah berposisi sebagai bek tengah ini telah memenangkan lima gelar Liga Inggris, lima Piala FA, dan satu gelar Liga Champions.

Tim Alessandro Nesta
Tim Alessandro Nesta

Sementara itu, Nesta merupakan legenda asal Italia dan mantan bintang Lazio dan AC Milan. Selama 20 tahun karirnya di sepakbola, Nesta telah memenangkan tiga gelar Scudetto, tiga Coppa Italia, dan dua gelar Liga Champions. Di level internasional, Nesta menjuarai Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia.

Dalam laga Mansion Sport Star Football Challenges yang digelar 2 x 25 menit, Tim Terry menang dengan skor 5-3. Terry dan Nesta sama-sama membukukan satu gol dalam pertandingan yang menghibur ini.

Meskipun Tim Terry memenangkan pertandingan itu pergi ke adu penalti. Terry sempat mencoba menjadi penjaga gawang, namun gagal memblok tendangan Nesta.

Usai pertandingan, Terry dan Nesta mengucapkan terima kasih kepada para penonton, Chelsea, Milan dan fans Lazio yang datang ke stadion.

“Terima kasih banyak, semuanya, atas semua dukungannya. Saya mencintai negara ini karena saya merasa Anda menonton pertandingan kami di Serie A. Fans Milan ada di mana-mana. Terima kasih banyak,” kata Nesta dalam keterangan tertulis, Rabu (16/11/2022).

“Perasaan yang luar biasa. Senang bisa bermain sepak bola lagi. Senang melihat banyak penggemar Chelsea di sini. Jadi terima kasih semuanya telah datang. Dukung terus Chelsea dan semoga kami bisa meraih trofi secepatnya,” ujar Terry.

Setelah itu, Nesta mengatakan akan kembali ke Indonesia. Tapi bukan untuk bermain sepak bola, tapi sebagai pelatih.

Terry juga mengaku menikmati pertandingan Mansion Sport Star Football Challenges. Ia berharap bisa kembali ke Indonesia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.