Tekno  

TWS Soundcore Space A40 Mendukung LDAC Menghadirkan Audio Resolusi Tinggi

Jakarta

jangkar melepaskan Ruang Soundcore A40 di Indonesia. Perangkat TWS ini mendukung LDAC sehingga menghadirkan Hi-Res Audio yang menyenangkan telinga.

LDAC yang dikembangkan Sony memiliki fitur variable bitrate yang bekerja dalam tiga mode, yaitu 990kbps, 660kbps, dan 330kbps. Tidak seperti teknologi pengkodean audio yang kompatibel dengan Bluetooth lainnya, LDAC bekerja tanpa secara pasif mengonversi konten audio Hi-Res sehingga lebih banyak data dapat ditransfer.

“Dengan teknologi ini, data dapat ditransfer tiga kali lebih banyak secara nirkabel dibandingkan teknologi lainnya, seperti SBC misalnya,” jelas Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesia atas nama Soundcore.

“Metode yang menggabungkan teknologi audio lossy dan lossless akan secara otomatis menyesuaikan jumlah bitrasi tergantung kekuatan koneksi Anda,” ujarnya.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Soundcore Space A40 adalah kemampuannya yang cerdas dalam mereduksi noise adaptif. Itu mampu mengurangi kebisingan di sekitar pengguna hingga 98% dengan secara otomatis mendeteksi dan memilih mode yang ideal untuk lingkungan sekitar. Hasilnya bagus untuk keperluan hiburan, berfungsi sehingga berbicara di telepon tidak menjadi masalah.

Anker Soundcore Ruang A40Anker Soundcore Space A40 Foto: dok. jangkar

Keenam mikrofon yang disematkan di kedua TWS akan secara cerdas mengidentifikasi suara pengguna sehingga lawan bicara dapat mendengarnya dengan jelas. Algoritma kecerdasan khusus yang dimiliki melengkapi kemampuan Soundcore Space A40 untuk digunakan di berbagai kondisi, termasuk saat berkendara yang memungkinkan Anda mendengar suara di sekitar dengan jelas.

Rancangan Ruang Soundcore A40 tampil mewah dan elegan, dengan dua pilihan warna universal yaitu hitam dan putih. Bentuk ergonomis dengan 5 pilihan ukuran silikon yang pas di liang telinga, serta berat kurang dari 5 gram, membuat Anda nyaman menggunakannya sepanjang hari.

Space A40 juga didukung dengan daya tahan baterai yang lama. Untuk sekali pengisian daya penuh, Anda dapat menggunakan Soundcore Space A40 selama 10 jam.

“Tidak perlu mengisi ulang, cukup masukkan ke dalam storage case, Anda akan mendapatkan waktu tambahan hingga 40 jam dalam mode ANC aktif,” lanjut Ridwan.

Saat disimpan di dalam case selama 10 menit, pengguna akan mendapatkan tambahan waktu pemakaian hingga 4 jam. Jika baterai di dalam case habis, mengisinya tidak terlalu merepotkan mengingat Soundcore sudah melengkapi Space A40 dengan fitur wireless charging.

Anda bisa mendapatkan “Suara dengan sangat detail” di Ruang Soundcore A40 berkat driver dengan lapisan ganda yang terbuat dari logam dan keramik. “Tidak hanya detail, bass yang kuat, mid yang jernih, dan treble yang cerah akan memberi Anda pengalaman mendengarkan audio yang luar biasa!” tutup Hidayat.

Soundcore Soundcore Space A40 bisa dibeli di e-Commerce seharga Rp 3.249.000. Soundcore memberikan promo spesial dengan diskon hingga 65% menjadi Rp. 1.299.000 saja.

Menonton video “Nokia Rilis Feature Phone 5710 XPressAudio, Ini Spesifikasinya
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fai)

Leave a Reply

Your email address will not be published.