Tekno  

Ukuran Pasar, Tren, | Vendor Perangkat Lunak Independen (ISV) Analisis Pertumbuhan, 2021-2030

Pasar Fuel PoS dan Toko Serba Ada

Sorotan Pasar

Kemajuan dalam infrastruktur digital dan perilaku konsumen yang berubah dengan cepat adalah beberapa area di mana bisnis cenderung berfokus pada peningkatan pengalaman pelanggan. Sektor pemerintah dan komersial yang mencakup ritel, perbankan, jasa keuangan dan asuransi (BFSI), IT & telekomunikasi, kesehatan dan otomotif membutuhkan aplikasi web untuk dapat diakses secara aktif oleh pengguna. Oleh karena itu, vendor perangkat lunak independen (ISV) memainkan peran penting dalam menawarkan kualitas layanan (QoS) yang lebih baik kepada pengguna akhir, yang membantu mereka dalam mempertahankan pelanggan yang sudah ada, lebih meningkatkan basis pelanggan mereka, dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Selain itu, beberapa tren memungkinkan ISV bertahan dalam lingkungan yang kompetitif.

Klik Disini untuk Mendapatkan Contoh Laporan Premium @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/10305

Analisis MRFR menawarkan pemahaman yang komprehensif tentang dinamika pasar. Vendor Perangkat Lunak Independen Pasar (Isvs) Perekonomian global telah dianalisis di berbagai geografi utama, yaitu Amerika Utara, Asia Tenggara, India, Eropa, Cina, Jepang, dan Amerika Tengah dan Selatan.

Amerika Utara adalah ekonomi terkemuka di pasar vendor perangkat lunak independen (ISV), diikuti oleh Eropa. Amerika Utara adalah salah satu wilayah utama untuk pasar ISV. Pasar Amerika Utara terdiri dari AS, Kanada, dan Meksiko. Negara-negara ini memiliki banyak penyedia ISV. Misalnya, di AS, beberapa ISV utama adalah Ipswitch, Salesforce.com, Intuit Inc., Alpha Software. Di Kanada, beberapa ISV utama termasuk Endeavour, CRG Solutions, dan MediaValet Inc. Semua ISV ini bersaing satu sama lain berdasarkan fitur dan layanan bernilai tambah yang mereka tawarkan.

Namun, India adalah ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di pasar global. Meningkatnya digitalisasi dan kesadaran konsumen di tanah air adalah beberapa faktor yang bertanggung jawab atas pertumbuhan pasar. Selain itu, bisnis di negara ini berencana untuk mengadopsi teknologi terbaru untuk mengambil keuntungan dari keuntungan maksimal, yang akan memungkinkan mereka untuk bertahan hidup dalam lingkungan yang kompetitif. Selain itu, meningkatnya permintaan teknologi komputasi awan oleh perusahaan besar dan kecil dan menengah, merupakan faktor lain yang bertanggung jawab atas pertumbuhan pasar.

Menurut analisis Market Research Future, pasar vendor perangkat lunak independen (ISV) global bernilai USD 202,85 juta pada 2019; diperkirakan akan mencapai USD 408,15 juta pada tahun 2026, mencatat CAGR 10,5% selama periode perkiraan, 2020-2026.

Jelajahi Detail Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/independent-software-vendors-market-10305

Segmentasi Pasar Global Independent Software Vendor (ISV):

Pasar vendor perangkat lunak independen (ISV) global telah disegmentasi berdasarkan jenis, aplikasi, dan wilayah.

Berdasarkan jenisnya, pasar telah tersegmentasi menjadi cloud dan on-premise. Segmen cloud menyumbang pangsa pasar yang lebih besar pada tahun 2019, dan diproyeksikan untuk mencatat CAGR yang lebih tinggi selama periode perkiraan.

Secara aplikasi, pasar telah tersegmentasi sebagai e-commerce, logistik, ritel, kesehatan, keuangan, pendidikan, dan lain-lain. Segmen ritel memiliki pangsa pasar tertinggi pada tahun 2019, dan segmen e-commerce diperkirakan akan mencatat CAGR tertinggi selama jangka waktu yang diperkirakan.

Studi MRFR mengidentifikasi beberapa pemain kunci terkemuka di pasar vendor perangkat lunak independen (ISV), seperti Microsoft Corporation (AS), Cisco Systems, Inc. Salesforce.com. Perangkat Lunak Tangkapan Ganda (AS), RSA Security LLC (AS), Mocana (AS), Perangkat Lunak Odyssey (AS), dan Compuware Corporation (AS).

Laporan Terkait:

Tentang Riset Pasar Berjangka (MRFR):

Riset Pasar Berjangka (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang membanggakan layanannya, menawarkan analisis lengkap dan akurat dari berbagai pasar dan konsumen di seluruh dunia. Pendekatan MRFR menggabungkan informasi kepemilikan dengan berbagai sumber data untuk memberikan pemahaman yang luas kepada klien tentang perkembangan besar terbaru, peristiwa yang diharapkan, dan juga tindakan apa yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek ini.

Kontak:

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Riset Wantstats dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris Raya)

Surel: [email protected]

Situs web: https://www.marketresearchfuture.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.