Tekno  

Viral pertandingan sepak bola jalur Sumatera Selatan diwarnai dengan keributan pemain dan wasit yang disebut saling pukul

Pertandingan di jalur Sumatera Selatan itu berakhir ricuh. Terjadi kericuhan antara pemain dan wasit dalam pertandingan tersebut. [instagram]

Pertandingan sepak bola di jalur Sumatera Selatan (Sumsel) sempat diwarnai kericuhan antara pemain dan wasit.

SuaraSumsel.id – Pertandingan sepak bola memang sangat menarik untuk disaksikan. Namun, jika pemain dan wasit ribut, penonton akan kecewa.

Belakangan, muncul video yang memperlihatkan pertandingan yang berlangsung di jalur Sumatera Selatan yang juga diwarnai kericuhan tersebut. Video ini menjadi viral dan dibagikan oleh sejumlah akun publik di media sosial Facebook dan Instagram.

Salah satu akun yang berbagi jalur viral. Di media sosial, Facebook @jalurviral, sebuah narasi ditulis jika penonton kecewa karena permainan dihentikan karena keributan.

Akun ini menulis jika keributan itu dikatakan terjadi karena wasit memukul pemain. Diketahui pertandingan tersebut antara klub Indrapura PS (Anugerah PC) versus Makarti (Putra Gemilang FC).

Baca juga:
Mantan Kasat Reskrim OKU Sumsel Jadi Tersangka Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Akun ini juga menanyakan apakah pertandingan yang berujung pemukulan itu pertandingan sepak bola atau pertandingan tinju.

Namun, sayangnya sejumlah komentar malah membantah hal tersebut. Sejumlah komentar mengungkapkan, dalam video yang lebih panjang dan lengkap itu, terlihat para pemain lebih dulu memukul wasit.

Dalam video tersebut terlihat seorang pemain yang baru saja mencetak gol, tiba-tiba video tersebut terputus karena terjadi keributan. Awalnya keributan terlihat oleh panitia yang memisahkan pemain dan wasit.

Dalam selang beberapa waktu kemudian, malah pemain yang kena wasit.

Muncul di akun tersebut, komentar yang hadir juga menjelaskan bahwa yang sebenarnya terjadi adalah wasit yang dipukul oleh pemain, bukan sebaliknya.

Baca juga:
Beberapa daerah di Sumatera Selatan sudah memasuki musim hujan

“Tolong jangan buat suasana mendung, supaya bisa lihat videonya jadi bisa lihat aslinya dan jangan ikut-ikutan” dan itu proposisi karena kata “kamu bisa jadi bumerang buat diri kamu sendiri,” kata netter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.