Tekno  

Vivo V25e Menghadirkan Teknologi Hybrid Image Stabilization, Membuat Bidikan Anda Stabil dan Tidak Buram

TRIBUN-MEDAN.com – Vivo smartphone resmi diluncurkan Vivo V25e di Indonesia pada Senin (3/10/2022). Vivo V25e merupakan member terbaru sekaligus pelengkap dari Vivo V25 dan V25 Pro 5G yang dirilis di Tanah Air September lalu.

Dibanding kedua saudaranya, Vivo V25e menawarkan harga yang lebih terjangkau, namun tetap mengusung spesifikasi mumpuni.

Mulai dari segi desain, Vivo V25e memiliki bodi ramping sekitar 7,79 mm dan bobot ringan sekitar 183 gram. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black.

Baca juga: 11 Kasus Ginjal Akut Terdeteksi di Sumut, 8 Di antaranya Meninggal

Khusus untuk warna Sunrise Gold, Vivo V25e didesain dengan teknologi Color Changing Glass yang memungkinkan bagian belakang smartphone berubah warna menjadi oranye saat terkena sinar matahari, seperti dilansir Kompas, Sabtu (15/10/2022).

Vivo V25e memiliki panel AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan hingga 1.300 nits, dilengkapi dengan Color Gamut 103 persen NTSC, dan mendukung 100 persen warna DCI-P3.

Di bagian depan, Vivo V25e masih mempertahankan lubang membuat lubang berbentuk seperti tetesan air yang menampung kamera depan 32 MP.

Dari segi fitur, terdapat fitur Vlog Movie yang dapat digunakan untuk merekam aktivitas sehari-hari, serta Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Baca juga: Pria yang diduga mabuk hampir membakar ibu dan saudara perempuannya, polisi mengatakan keluarga ingin mencabut laporannya

Sedangkan di bagian belakang, smartphone ini dibekali tiga kamera, yakni kamera utama 64 MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS), kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dukungan OIS yang terdapat pada kamera utama Vivo V25e diprediksi mampu membuat foto lebih jernih dan sinematik.

Kamera belakang smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Hybrid Image Stabilization yang dapat membantu mengurangi blur akibat getaran tangan.

Teknologi fotografi pada Vivo V25e juga dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang dapat memburamkan latar belakang foto sekaligus menjadikan objek yang dipotret sebagai fokus utama.

Sektor dapur pacu Vivo V25e menyertakan chipset Helio G99 yang mampu menjalankan berbagai fitur, seperti Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate.

Leave a Reply

Your email address will not be published.